Update terbaru hari ini membahas bagaimana Cara Membuat Koneksi Internet Lebih Cepat di Modem Smartfren, Kebanyakan di antara kita menggunakan modem smartfren yang dengan bangganya dengan slogan iklan promo "ANTI LELET" akan tetapi slogan itu tidak sesuai dengan yang kita inginkan, cerita sedikit ya? dulu awal kali saya mendengar modem yang murah tapi tidak murahan ya Smartfren itu, awal kali saya beli HP Modem DP1200 yang masih memberikan gratis internet selama 6 Bulan, masih setia dengan modem smartfren murah, saya beli baru lagi seri di atasnya "Lupa type nya? :D dasar O'OnD".

Masih di modem smartfren saya membeli Blackberry Smartfren, alhasil kecewa dengan koneksinya, dan saya putuskan membeli yang Smartfren andromax koneksi lumayan, terus modem smartfrennya di apain ? Saya Jual Gan!!! karena saya sudah memakai jasa speedy harga dan koneksi jaringan sebanding. 

Kita kembali ke topik cara mempercepat koneksi modem smartfren bisa anda baca pada postingan sebelumnya, langsung saja baca di sini