Koneksi Internet Kecepatan Tinggi 10Gbps Telkom Terbaru Super Cepat - Info cyber terkini, anak perusahaan PT. Telkom Tbk, Telkom Akses mempercepat pembangunan infrastruktur jaringan broadband untuk menyediakan akses internet broadband berkecepatan tinggi ke jutaan rumah di berbagai pelosok Indonesia. Sekedar info, kecepatan koneksi internet Telkom terbaru ini mencapai 10Gpbs. Wow! Lihat juga Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy.
Foto Koneksi Internet Kecepatan Tinggi 10Gbps Telkom Download Cepat

Untuk mempercepat penetrasi broadband ini, Telkom Akses telah menjalin kerjasama dengan Fiberhome Technologies Indonesia, PT Abhimata Citra Abadi dan Alcatel-Lucent untuk pengadaan dan pemasangan 10 Gigabit Capable Passive Optical Network (XGPON).

Nantinya masyarakat dapat menikmati akses internet broadband berkecepatan tinggi hingga 10 gbps untuk downstream, dan 2,5 Gbps untuk upstream, meningkat dua kali lipat dari teknologi yang diadopsi sebelumnya.

Infrastruktur jaringan broadband tersebut nantinya akan tersebar di 20 juta rumah hingga tahun 2015. Saat ini, infrastruktur broadband Telkom hanya melewati 8,2 juta rumah dengan menggunakan FTTH, FTTC dan ADSL.

Telkom berambisi mengganti kabel tembaga dengan serat optik untuk memperluas infrastruktur broadband ke jutaan pelanggan sebagai bagian dari TITO (Trade In Trade Off) Access Modernization Project.

"Sudah saatnya rakyat Indonesia dapat menikmati internet yang cepat dan stabil karena hal tersebut juga akan berdampak langsung bagi perekenomian negara dan peningkatan taraf hidup masyarakat itu sendiri", kata Direktur Utama PT Telkom Akses, Badriyanto dalam siaran pers di situsnya.

Ia menambahkan, penyebaran teknologi GPON dari Alcatel-Lucent di wilayah timur Indonesia akan berkontribusi besar dalam menutup kesenjangan digital dan memberikan masyarakat akses ke internet broadband.
Speedtes Kecepatan Koneksi Internet Telkom 10 Gbps Download Cepat

Membaca info teknologi di atas, semakin tak sabar rasanya mencicipi Koneksi Internet Kecepatan Tinggi 10Gbps Telkom Terbaru Super Cepat.