Tips Cara Daftar Paket Internet BOLT 4G Koneksi Prabayar dan Pascabayar sebenarnya belum banyak yang tau, karena perangkat internet hanya tersedia di daerah Jabodetabek untuk saat sekarang ini. Hadirnya Bolt 4G dari PT Internux benar-benar membuat publik tersentak. Layanan LTE di Indonesia ternyata diperkenalkan pertama kali ke publik oleh layanan penyedia Internet, bukan oleh layanan seluler. Meskipun beberapa operator seluler sudah melakukan uji coba LTE saat Konferensi APEC di Bali lalu. Janji kecepatan downstream hingga 72 Mbps tentu merupakan ide segar di tengah lambatnya pertumbuhan kecepatan Internet negara kita dibanding negara-negara tetangga. Dalam Tips cara daftar paket internet Bolt 4G juga akan dijelaskan lebih banyak tentang Bolt 4G. Baca juga Cara Daftar Internet Smartfren Terbaru Paket Registrasi 2014.
Cara Daftar Pake Internet Bolt 4G Registrasi Terbaru

Tips cara daftar paket koneksi internet Bolt selalu membuat penasaran, bahkan bagi yang tinggal di luar Jabodetabek. Meskipun jangkauan/lisensi Bolt 4G hanya untuk kawasan Jabodetabek, hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme masyarakat yang tak sabar dengan mitos LTE yang telah beredar secara global setidaknya dua tahun terakhir. Secara riil, kecepatan yang bisa diperoleh mencapai angka 20-70an Mbps dan itu jauh lebih tinggi dari apa yang biasa ditawarkan oleh ISP maupun operator seluler selama ini.

Di acara peluncurannya, Bolt 4G mengungkapkan tentang satu skema harga prabayar, di mana harga perangkat mobile router-nya berharga Rp 299.000 dan sudah termasuk paket berkuota 8 GB senilai Rp 25.000. Dari situs Bolt 4G telah menginformasikan detil harganya dan di bawah ini kami sajikan informasi paket lengkap yang ditawarkan baik untuk paket prabayar maupun paket pascabayar dan akan dijelaskan dalam artikel tentang bagaimana cara daftar paket internet Bolt 4G Super LTE berikut ini.

Terkait kuota prabayar Bolt 4G, tersedia lima paket yang bisa dibeli.

Nominal
Kuota
Masa aktif
Rp 25.000
2 GB
30 hari
Rp 50.000
5 GB
30 hari
Rp 100.000
12 GB
30 hari
Rp 150.000
20 GB
60 hari
Rp 200.000
30 GB
60 hari

Untuk kuota Bolt 4G pascabayar, tersedia lima paket yang bisa dibeli langsung melalui situs resmi.

Paket Bolt 4G unlimited bulanan
Harga Paket
Kuota
Jenis Perangkat
Kecepatan
Paket Mobile Wi-Fi
149 rb/bln
20 KB
Mobile Wi-Fi ZTE MF90
Keceatan download up to 72 Mbps dan kecepatan upload up to 10Mbps
Paket USB Modem
149 rb/bln
20 KB
Modem USB ZTE MF825A
Paket Home Router
249 rb/bln
30 KB
Router Huawei E5172

Biaya untuk semua perangkat di skema pascabayar dipukul rata Rp 149 ribu per bulan dengan Unlimited Quota dan FUP 20 GB kecuali untuk paket Router. Meskipun terlihat lebih murah, pengguna harus terikat kontrak untuk penggunaan minimal 12 bulan. Tidak diinformasikan tentang kecepatan yang bakal diberikan jika kuota telah melebihi 20 GB per bulannya. Pembayaran skema pascabayar juga bisa dilakukan secara langsung di situs Bolt 4G.

Itulah informasi yang bisa diberikan tentang tips cara daftar paket internet Bolt 4G saat sekarang ini. Semoga bisa membantu dan bermanfaat.