Innovate Koneksi Internet Super Cepat 100 Mbps Paket Internet Fiber Serat Optik Murah - Sebagai informasi, Sinar Mas Group mulai mengepakkan sayap bisnis di televisi (TV) berlangganan. Lewat anak perusahaannya, Mora Quantro Multimedia (MQM), Sinar Mas melansir TV berbayar dan koneksi internet super cepat Innovate. Seperti apa? Lihat juga Cara Daftar Paket Internet Bolt 4G Prabayar Pasca Bayar.
Innovate Layanan Internet Super Cepat 100 Mbps Paket Murah Duo Play TV Kabel

Mengusung tagline 'Hidup dengan Inovasi', Innovate menawarkan layanan inovasi empat layanan sekaligus atau disebut QuadPlay dalam satu brand. Empat layanan tersebut meliputi Internet Super Cepat, TV Kabel Interaktif, Sambungan Telepon, dan InnovateGo.

Untuk Internet Super Cepat, Innovate menawarkan kecepatan hingga 100 Mbps melalui jaringan Fiber To The Home (FTTH) atau kabel serat optik.

"Hal ini menjamin kecepatan dan kestabilan internet yang lebih tinggi, karena teknologi yang kami gunakan memungkinkan kecepatan internet sebesar-besarnya," papar Syakieb Sungkar, Vice President Comercial MQM.

Untuk TV Kabel Interaktif, Innovate hadir dengan pilihan 75 saluran televisi Standard Definition (SD) dan 10 saluran televisi High Definition (HD) dari lokal dan mancanegara yang menghibur dan mendidik terdiri dari film, olah raga, hiburan dan acara premium lainnya.

Layanan ini juga menawarkan fitur interaktif seperti Parental Lock per saluran TV, Profil Pengguna untuk memastikan tayangan yang bisa di tonton, Pilihan Saluran TV Favorit, dan Reminder Program sehingga tidak ketinggalan acara favorit.

Ada juga Push Content ke gadget dari Smartbox, Catch Up TV hingga 24 jam ke belakang (pause dan rewind), aktivitas internet melalui smart TV (browsing, email, dll), dan menu My Media dimana dapat menggunakan eksternal hard disk sebagai sumber entertainmen pengguna.

Innovate juga menghadirkan layanan Sambungan Telepon. Tarif harga bersaing serta pemasangan mudah dan cepat menjadi keunggulan yang ditawarkan oleh layanan yang didukung oleh Smartfren ini.

Layanan QuadPlay yang terakhir ditawarkan oleh Innovate adalah InnovateGo. Ini adalah layanan video streaming dari beragam pilihan tayangan televisi yang ada di Innovate.

Dengan InnovateGo, pengguna tidak perlu khawatir ketinggalan berita, film, atau serial favorit tebaru saat berpergian, karena dapat terus menikmati tayangan kapanpun dan dimanapun dengan menggunakan smartphone, tablet atau komputer/ laptop.

Hingga kini Innovate masih belum bisa dinikmati warga Jakarta. MQM baru menjangkau kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang, Depok, Bekasi dan Surabaya.

Rencananya dalam waktu dekat akan diperluas ke Bogor, Malang, Semarang, serta Jakarta. Sedangkan untuk jangka panjang diharapkan merambah Malang, Semarang dan Sumatera.

"Kami memang sengaja menjangkau area pinggiran Jakarta untuk tes pasar. Mungkin baru akan masuk Jakarta pada akhir tahun ini," ujar Syakieb.

MQM menawarkan biaya langganan Innovate paling murah Rp290 ribu per bulan hingga Rp2 juta per bulan. Nantinya, konsumen bisa mendapatkan TV kabel, internet super cepat dan layanan over the top content (OTT), InnovateGo.

Sedangkan untuk telepon memakai jaringan Smartfren dengan biaya langganan sebesar Rp46.100 per bulan.
Paket Internet Innovate Super Cepat 100 Mbps Murah Duo Play TV Kabel

Demikian informasi mengenai Innovate Koneksi Internet Super Cepat 100 Mbps Layanan Paket Internet Fiber Serat Optik Murah. Alternatif internet provider dengan kecepatan internet stabil selain First Media dengan layanan Fastnet.