Koneksi Internet 3G GRATIS Paket Indosat dan Asus Fonepad ZenFone - Informasi buat Anda yang menginginkan koneksi internet gratis di Indonesia dengan menggunakan hp atau smartphone terbaru. Paket 12Gb dapat dinikmati hingga akhir tahun ini. Penasaran? Baca selengkapnya ya Koneksi Internet Gratis 3G Indosat berikut ini. Lihat juga Cara Setting Wifi Hotspot di PC Windows 8 Partable.
Foto Asus ZenFone 4 5 6 FonePad Paket Internet Gratis Indosat 3G Terbaru

Intel Indonesia bekerja sama dengan Asus Indonesia pasarkan Asus Fonepad dengan gratis Paket Bundling Indosat 3G dengan mengkombinasikan perangkat mobile canggih dengan koneksi internet 3G gratis.

Intel akan mem-bundling tablet Asus Fonepad yang akan dijual melalui distributor/penjual resmi dengan Starter Pack Indosat Mentari 3G dengan gratis 12GB paket data dan paket WhatsApp untuk 6 bulan mulai tanggal 5 Juni sampai dengan 31 Desember 2014.

“Ini adalah komitmen jangka panjang kami untuk membantu menjadikan teknologi dan broadband terbaru dari Intel mudah diakses dan terjangkau di seluruh Indonesia. Intel telah dan terus bekerjasama dengan pemerintah, perusahaan telekomunikasi dan ekosistem teknologi informasi untuk membantu meningkatkan broadband, adopsi teknologi, mengintegrasikan teknologi ke dalam pendidikan, dan membuat teknologi lebih mudah diakses bagi seluruh rakyat Indonesia,” papar Marketing Director Intel Indonesia, Hermawan Sutanto.

Tahun 2013 lalu, Intel telah meluncurkan sebuah program yang sukses yaitu koneksi internet Wi-Fi gratis selama 6 bulan untuk setiap pembelian komputer berbasis Intel melalui kerjasama dengan PT Telkom. Tahun ini, Intel berkolaborasi dengan Indosat dalam setiap pembelian tablet 3G berbasis Intel melalui distributor dan penjual resmi akan mendapatkan Indosat Mentari 3G Starter Pack dengan gratis paket data 12GB dan paket Whatsapp tak terbatas selama 6 bulan tanpa biaya tambahan bagi konsumen dan penjual.

Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia menyatakan pihaknya menyambut baik kerjasama dengan Intel untuk memasarkan Asus Fonepad dengan gratis Paket Bundling Indosat 3G. “Asus memiliki komitmen yang sama dengan Intel untuk menjadikan masyarakat Indonesia terhubung secara digital dan kolaborasi ini akan memberikan solusi bagus bagi masyarakat Indonesia yang selalu ada di jalan dan membutuhkan untuk selalu terhubung dan produktif. Untuk itulah kami menyajikan seri Asus Fonepad, tablet 3G/HSPA+ canggih berbasis Intel,”

Selain memberikan koneksi internet 3G gratis untuk pengguna seri Asus Fonepad, Asus dan Intel juga bekerjasama dalam memberikan Paket Bundling Indosat 3G gratis untuk seri Asus Zenfone.
Koneksi Internet Gratis 3G Indosat Download Super Cepat (Setting)

Demikian info terbaru Koneksi Internet 3G GRATIS Indosat dan Asus Fonepad ZenFone paket terbaru. Secara pribadi, saya merekomendasikan handphone Asus ini karena spesifikasi Zenfone 4, ZenFone 5 dan 6 cukup bagus dengan harga yang terbilang murah di kelasnya.