Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru Cara Registrasi Unlimited Download - bagaimana cara daftar paket internet unlimited, paket apa saja yang tersedia, simak ulasan berikut tentang cara daftar paket internet Smartfren. Lihat juga info sebelumnya Tips Cara Daftar Paket Internet Smartfren Paling Baru.
Update Daftar Paket Smartfren Terbaru Cara Daftar Registrasi

Paket internet Smartfren kini bisa dinikmati dengan tarif mingguan atau tarif bulanan. Bisa pilih sesuai kebutuhan penggunaan internet Anda sesuka hati dengan paket internet Smartfren.

Paket internet Smartfren terbaru semakin ngebut anti bangkrut dengan penambahan beberapa fitur, diantaranya bonus 12GB kuota internet untuk paket Connex dan Connex Evo.

Paket internet Smartfren terbagi menadji dua, yaitu paket internet volume based (kuota) dan paket internet unlimited. Serta prabayar dan pascabayar.

Paket Internet Smartfren Connex
Berikut ini adalah cara daftar dan mengaktifkan paket Internet Smartfren lengkap, volume based (kuota).
Kirim SMS Registrasi ke 123
Keterangan:
• Volume dari layanan data berlaku akumulasi dan akan berlaku masa aktif paling lama
• Paket Volume Based Harian dan Mingguan hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Prabayar Smartfren
• Setelah volume atau masa berlaku paket habis, maka pelanggan akan dikenakan tarif reguler sesuai dengan tarif dasar layanan data
• Pelanggan yang masih memiliki Paket Volume Based Reguler tidak dapat melakukan Pembelian Paket Volume Based Auto Renewal dan sebaliknya. Pelanggan Paket Volume Based Reguler dapat membeli Paket Volume Based reguler lainnya jika volume data yang dimiliki habis sebelum masa berlaku paket selesai.
• Tarif termasuk PPN, berlaku mulai 15 Januari
• Waktu mengikuti zona WIB
• Untuk mengetahui info paket internet Volume Based dapat melalui *995 lalu OK/Call. Pengecekan dapat dilakukan setelah melakukan aktivitas internet
• Masa berlaku paket internet Volume Based Bulanan adalah 30 hari. Paket Volume Based Auto Renewal akan diperpanjang secara Otomatis pada hari ke 30 mulai jam 23:00 WIB
• Penggunaan Bonus Internet Malam adalah mengikuti & tertunduk pada Syarat & Ketentuan Internet Malam yang berlaku
Paket internet Smartfren Volume Based Terbaru
Paket internet Smartfren Terbaru Volume Based
Kini tersedia juga paket internet Smartfren Volume Based dengan fitur Auto Renewal, berlangganan paket internet kini jadi lebih mudah. Karena dengan paket internet volume based auto renewal akan memperpanjang masa aktif disetiap akhir masa berlaku paket internet. Maka tidak repot lagi untuk melakukan aktivasi paket internet per-bulannya.
Paket internet Smartfren Volume Based Auto Renewal
Paket internet Smartfren Terbaru Volume Based Auto Renewal

Paket Internet Smartfren: Paket Ineternet Malam
Sekarang paket interner Smartfren juga tersdia untuk paket Inernet Malam yang dimulai pada pukul 01.00 – 06.59 WIB dengan kuota super melimpah 12GB. Berikut cara mengaktifkannnya:

Paket internet Smartfren Internet Malam
Paket internet Smartfren Internet Malam
Kirim SMS Registrasi ke 123
Keterangan:
• Paket Internet Malam hanya dapat dibeli oleh pelanggan yang melakukan pembelian paket internet Volume Based Bulanan mulai tanggal 15 Januari
• Masa Berlaku Paket Internet Malam mengikuti Masa Berlaku Paket Volume Based Bulanan yang dimiliki oleh pelanggan
• Tarif di atas termasuk PPN, berlaku mulai 15 Januari
• Waktu mengikuti zona WIB
• Pastikan anda melakukan pemutusan & penyambungan kembali (ON/OFF) koneksi Internet Anda sebelum mulai menggunakan layanan Internet Malam
Syarat & Ketentuan Internet Malam Smartfren:
1. Internet Malam adalah bonus/ tambahan layanan akses data/internet dengan jumlah volume tertentu yang dapat dinikmati melalui jaringan telekomunikasi Smartfren oleh pelanggan dan pengguna Smartfren prabayar maupun pascabayar berdasarkan (a) pilihan paket Internet Utama yang dipilih dan (b) waktu penggunaan akses layanan.
2. Pelanggan yang berhak untuk mendapatkan/menggunakan layanan Internet Malam adalah (a) pelanggan yang membeli & memiliki paket Internet Volume Based & Volume EVO Bulanan dengan nilai nominal minimum Rp 60.000 dan/atau (b) pelanggan yang membeli & memiliki paket Internet Volume Based & EVO Bulanan dan juga membeli paket tambahan Internet Malam secara terpisah.
3. Pelanggan dapat melakukan pembelian/ memiliki lebih dari 1 (satu) paket Internet Malam pada satu periode masa berlaku, mengikuti masa berlaku Paket Connex Volume Based / EVO bulanan (max 30 Hari).
4. Volume Data dari layanan Internet Malam bersifat akumulasi, dengan jumlah volume maksimum yang dapat dimiliki pelanggan pada satu waktu adalah 24GB. Pembelian paket tambahan Internet Malam yang dapat dilakukan dalam periode 1 Hari (00:00 – 23:59) adalah 1 × (kali) , pelanggan dapat melakukan pembelian paket Internet Malam kembali pada hari berikutnya.
5. Layanan akses data Internet Malam dapat dinikmati selama pelanggan masih memiliki Paket Internet Volume Based & EVO dan selama volume Internet Malam yang dimiliki pelanggan masih mencukupi.
6. Waktu akses layanan Internet Malam adalah pada pukul 01.00 s/d 06.59 WIB.

Paket Internet Unlimited Smartfren

Perhatikan gambar dibawah ini untuk cara mengaktivasi paket internet unlimited Smartfren :

Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren Terbaru
Paket Internet Unlimited Smartfren Terbaru
Daftar dengan cara Kirim SMS Registrasi ke 123
Keterangan:
• Speed Download s/d 3,1Mbps (Paket Internet Unlimited 200 Ribu), 1Mbps (Paket Internet 10 Ribu & 100 Ribu), 512Kbps (Paket Internet 50 Ribu, 60 Ribu & 75 Ribu)
• Berlaku aturan pemakaian wajar, setelah melampaui batas FUP kecepatan download menjadi 64 Kbps sampai masa berlaku paket berakhir
• Tarif termasuk PPN, berlaku mulai 15 Januari
• Waktu mengikuti zona WIB
• Setelah masa berlaku paket habis, maka pelanggan akan dikenakan tarif regular sesuai dengan tarif dasar layanan data
• Semua paket internet Smartfren Unlimited berbasis Bulanan memiliki fitur auto renewal, paket internet akan diperpanjang di hari ke-30
Paket Internet Smartfren Connex Evo
Paket internet Smartfren Conne Evo ini punya kelebihan, yaitu mempermudah proses registrasi tanpa ribet. Karena hanya isi vulsa saja bisa langsung jadi kuota. Smartfren Connex Evo hanya tersedia paket volume based bukan unlimited. Perhatikan gambar dibawah ini untuk info lengkap tarif penggunaan paket Connex Evo:

Paket internet Smartfren Connex Evo Volume Based
Paket internet Smartfren Connex Evo Volume Based

Untuk berpindah paket internet Smartfren dari Connex ke Evo sangat mudah dilakukan dengan cara kirim SMS, ketik “Connex Evo” ke 123.

Demikian info update Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru Cara Registrasi Unlimited Download.